Peringati HUT RI Ke- 78 Tahun

Kecamatan Binawidya  Gelar Berbagai Perlombaan

Camat Binawidya Indah Vidya Astuti, S.STP foto bersama Kamis (24/8/2023)

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)- Guna mempererat kebersamaan, sekaligus memperingati HUT Ke – 78 Republik Indonesia, dengan berkostum merah putih, Kecamatan Binawidya menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh semua pegawai di kecamatan dan kelurahan, hari Kamis, 24 Agustus 2023 di halaman Kantor Kecamatan jalan HR Soebrantas Kota Pekanbaru.

Sekretaris Kecamatan Binawidya M Rizkiady Rambe, S.STP dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini diikuti lebih dari 150 orang, termasuk jajaran polsek serta PKK. Perlombaan yang dilaksanakan diantaranya, senam, memindahkam belut ke ember, bola naga, makan kerupuk, bola dangdut, paju goni, dan baju terunik, tepung serta bola jepit.
 

"Kegiatan ini kita gelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 78. Semoga dengan adanya kegiatan berbagai perlombaan ini terjalin kekompakan dan kebersamaan," ujar 
Rizkiady.

Sementara itu, Camat Indah Vidya Astuti, S.STP mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah berusia 78 tahun."Semoga dengan adanya kegiatan ini tali silaturahmi semakin erat lagi. Selain itu,  momen kebersamaan ini dapat membangun Kecamatan Binawidya semakin baik lagi, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"  harap Indah. (Rls)

 


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar